Mau Dapat Penghasilan Tinggi dari Passive Income di 2024, Selain Saham Bisa Intip Trik Jitu Ini, Hobi Diubah Jadi Sumber Cuan.
Sumber :
  • Freepik

Mau Dapat Penghasilan Tinggi dari Passive Income di 2024, Selain Saham Bisa Intip Trik Jitu Ini, Hobi Diubah Jadi Sumber Cuan

Minggu, 6 Oktober 2024 - 08:21 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Penghasilan pasif atau passive income kini semakin banyak dibutuhkan, terutama oleh mereka yang ingin meningkatkan pendapatan di luar pekerjaan utama.

Passive income bisa didapat dengan berbagai cara. Tak terkecuali hobi yang bisa diubah menjadi sumber pendapatan, atau menciptakan beberapa saluran pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta mendukung gaya hidup konsumtif.

Sebelum membahas cara untuk mendapatkan passive income, penting untuk memahami terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan passive income.

Passive income adalah uang yang diperoleh tanpa harus terlibat aktif dan terus-menerus dalam suatu kegiatan atau bisnis. Contohnya, jika Anda memiliki rumah yang disewakan, setiap bulan Anda akan menerima uang sewa tanpa harus bekerja atau merawat rumah tersebut setiap hari.

Alternatif lainnya adalah memulai bisnis online yang berangkat dari hobi, di tengah kesibukan kerja. Bisnis online ini tidak memerlukan jam kerja yang konstan, tetapi tetap membutuhkan usaha untuk menemukan apa yang menarik.

Cara Memulai Mendapatkan Passive Income

Proses ini biasanya dimulai dengan menginvestasikan waktu dan tenaga untuk menciptakan produk atau layanan yang bisa dijual secara online.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
01:35
Viral