Ketua Umum Kadin Indonesia Umumkan Struktur Kepengurusan Periode 2024 - 2029, Ada Nama Hashim, Raffi Ahmad Hingga Arsjad.
Sumber :
  • istimewa

Ketua Umum Kadin Indonesia Umumkan Struktur Kepengurusan Periode 2024 - 2029, Ada Nama Hashim, Raffi Ahmad Hingga Arsjad

Senin, 7 Oktober 2024 - 14:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengumumkan susunan kepengurusan Kadin Indonesia untuk periode masa bakti 2024-2029. Sejumlah tokoh mulai dari pengusaha Hashim Djojohadikusumo hingga Raffi Ahmad turut hadir dan masuk dalam jajaran kepengurusan Kadin Indonesia di bawah Ketua Umum Anindya Bakrie.

Pengumuman kepengurusan dilakukan oleh Sekretaris Formatur  Kepengurusan Kadin Indonesia Mulyadi Jayabaya di Menara Kadin Indonesia, Senin (7/10/2024).

Dia mengungkapkan bahwa kepengurusan baru Kadin Indonesia ini masih belum lengkap, karena Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie masih memberi kesempatan bagi para anggota untuk ikut bergabung.

“Hari ini saya saya Insyaallah akan memberikan pengumuman hasil sebagian Formatur, baru 50 persen kata Pak Ketum, jadi apa calon-calon pengurus ini yang ditunjuk oleh permatur minta bekerja dengan baik ya untuk memajukan ekonomi bangsa Indonesia sesuai program Pak Prabowo Gibran yang akan datang ya,” kata Jayabaya.

Meski masih belum lengkap, struktur kepengurusan baru Kadin Indonesia sudah terdiri dari Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Usaha, Dewan Pertimbangan, hingga Dewan Pengurus.

Mulyadi Jayabaya mengatakan, Dewan Kehormatan Kadin Indonesia 2024-2029 dipimpin oleh KetuaRosan P Roeslani, dengan anggota antara lain, Aburizal Bakrie, Mohammad S. Hidayat, Suryo Bambang Sulisto, dan Adi Putra Tahir.

Selanjutnya Dewan Penasihat diketuai oleh Hashim Djojohadikusumo, dengan  Wakil Ketua Dewan Penasehat adalah Sharif Cicip Sutardjo. Sementara  Dewan Usaha diketuai oleh Chairul Tanjung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
02:24
01:17
02:45
04:54
06:34
Viral