Bisnis Bareng Pasangan Seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Bagaimana Pembagian Harta Gono Gini Saat Cerai?.
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

Bisnis Bareng Pasangan Seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven, Bagaimana Pembagian Harta Gono Gini Saat Cerai?

Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:40 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kabar perceraian pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven menggegerkan publik. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin rumah tangga selama enam tahun itu dikenal harmonis. 

Baim Wong dan Paula juga dikenal sukses membangun bisnis bersama di berbagai industri, mulai dari PT Tiger Wong Entertainment, klinik kecantikan, fashion, hingga makanan dan minuman.

Terlepas dari kasus perceraian ini, ketika seseorang tidak memiliki perjanjian pranikah maka setiap usaha yang didirikan masing-masing pasangan akan menjadi harta bersama.

Lantas bagaimana caranya untuk membagi harta gono-gini berbentuk usaha ketika pasangan bercerai seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven? 

Kesepakatan bisnis

Jika kedua belah pihak yang telah bercerai masih berniat melanjutkan bisnis yang dibangun bersama, maka diperlukan kesepakatan formal. Ini penting terutama jika bisnis belum berbadan hukum. 

Atur dengan jelas pembagian pendapatan, peran, serta tanggung jawab masing-masing pihak, terutama jika terjadi kerugian. Dengan kesepakatan ini, keberlanjutan bisnis tetap terjamin dan menguntungkan meski telah bercerai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:46
02:11
01:37
05:26
01:32
06:29
Viral