Anindya Bakrie Ditunjuk Mendagri Zulhas jadi Ketua Delegasi RI di ASEAN Bussiness and Investment Summit.
Sumber :
  • Antara Foto

Anindya Bakrie Ditunjuk Mendagri Zulhas jadi Ketua Delegasi RI di ASEAN Bussiness and Investment Summit

Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI menunjuk Anindya Bakrie sebagai Ketua Delegasi ASEAN Business and Investment Summit. Hal ini tertuang dalam surat bernomor 588/M-DAG/SD/10/2024 pada 4 Oktober 2024. 

Selain Anindya Bakrie, Zulhas juga menunjuk Bernardino Moningka Vega dan John Riady sebagai delegasi pada acara ini. Surat tersebut juga ditembukan ke sektretaris umum ASEAN dan ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia). 

Sebagai informasi, ASEAN BAC merupakan wadah bagi pebisnis di seluruh negara anggota ASEAN yang harus bisa membantu benua ini mewujudkan sentralitas ASEAN sebagai visi utama kawasan ini. 

Sebelumnya, Anindya Bakrie ditetapkan sebagai Ketua Kadin Indonesia versi Nusyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Saat HUT Kadin yang ke-56, Anindya mengungkapkankasih karena diberikan mandat sebagai ketua. 

Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Waketum Kadin: Terima Kasih Pak Anindya Bakrie
Sumber :
  • ANTARA

 

"Disini saya lihat juga banyak sekali dari kalangan pengusaha. Jadi selamat datang. Saya sangat bersyukur diberikan mandat oleh teman-teman dari Kadin Provinsi dan juga asosiasi tanggal 14 September 2024 lalu,” kata Anindya pada 24 September lalu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
00:46
07:41
01:47
02:11
01:37
Viral