Terseret Konflik Perceraian Baim Wong, Dimas Seto dan Sang Istri Dhini Aminarti Diam-diam Punya Gurita Bisnis di Cirebon.
Sumber :
  • Instagram

Terseret Konflik Perceraian Baim Wong, Dimas Seto dan Sang Istri Dhini Aminarti Diam-diam Punya Gurita Bisnis di Cirebon

Kamis, 10 Oktober 2024 - 04:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Dimas Seto menjadi sorotan setelah dirinya ikut terseret konflik perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Terseretnya Dimas Seto dalam konflik rumah tangga Baim-Paula karena unggahan Baim Wong di Instagram. 

Pada unggahannya yang sudah hilang beberapa waktu lalu, Baim Wong menyentil sosok yang belum dikaruniai momongan agar tidak menggoda istrinya. Unggahan tersebut membuat heboh dan publik tertuju kepada Dimas Seto. 

Baim Wong kemudian mengklarifikasi dalam konferensi pers pada hari Selasa (8/10/2024). Ia menegaskan bahwa Dimas Seto bukanlah orang yang terlibat dalam konflik rumah tangganya tersebut. 

Dimas Seto adalah aktor dan selebriti Indonesia yang menikah dengan Dhini Aminarti pada 12 Desember 2009. Selama 15 tahun menikah, keduanya memang masih belum dikaruniai momongan. 

Meskipun begitu, Dimas Seto dan Dhini Aminarti dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari berita miring. Bahkan, keduanya membangun beberapa bisnis bersama setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan ketika menikah. 

Usai pensiun dari dunia hiburan, Dimas Seto dan Dhini Aminarti sukses dikenal sebagai seorang pebisnis. Keduanya bahkan memiliki gurita bisnis cukup besar di daerah Cirebon, Jawa Barat. '

Melihat Gurita Bisnis Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral