Menteri ESDM Bahlil Lahadalia dalam acara BNI Investor Daily Summit 2024 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2024)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bahlil Beri Sinyal soal Menteri Ekonomi Era Prabowo-Gibran: Ini Namanya Program Berkelanjutan

Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia, memberikan bocoran soal komposisi menteri ekonomi dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Bahlil, Prabowo kemungkinan besar akan mempertahankan menteri-menteri di bidang ekonomi dari era Presiden Jokowi.

Hal ini disampaikan Bahlil untuk menegaskan bahwa program ekonomi akan terus berlanjut dan para investor tak perlu khawatir.

Bahlil mengisyaratkan bahwa para menteri ekonomi yang menjabat saat ini kemungkinan besar akan tetap berada dalam jajaran pemerintahan Prabowo.

Menurutnya, pemerintahan Prabowo-Gibran akan melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Apalagi insya Allah, kalau katakanlah dipercaya, menteri-menteri ekonominya masih menteri lama. Katakanlah begitu, contoh. Dan ini namanya program berkelanjutan," ujar Bahlil dalam acara BNI Investor Daily Summit 2024 di JCC, Senayan, Jakarta, pada Rabu,(9/10/2024).

Bahlil juga memberikan perumpamaan yang menarik untuk menggambarkan situasi ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral