Ketua APEC-ASEAN BAC Anindya Bakrie, Diundang PM Australia Hingga Bertemu PM Kanada.
Sumber :
  • Istimewa

Ketua APEC-ASEAN BAC Anindya Bakrie, Diundang PM Australia Hingga Bertemu PM Kanada

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua ASEAN Business Advisory Council (BAC) Indonesia Anindya Bakrie mengungkapkan keinginan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese untuk menguatkan investasi Australia di kawasan ASEAN atau Asia Tenggara. 

Hal ini disampaikan Anthony saat Anindya Bakrie menghadiri sesi acara “The Australia’s Southeast Asia Economic Strategy Breakfast” atau disebut juga dengan “Australia – ASEAN CEO Breakfast”, yang diselenggarakan di Diamond Room, Hotel Landmark Mekong Riverside, Vientiane, Laos, Jumat (11/10).

Australia merasa berkolaborasi dengan ASEAN tak hanya dilakukan dari sisi penguatan ekonomi, akan tetapi juga mengenai sisi keamanan regional. Maka dari itu, Australia akan berkolaborasi dengan negara-negara ASEAN dalam hal memperbesar perdagangan dan investasi, serta memelihara keamanan dan perdamaian kawasan.

Selain Anindya, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa CEO dari negara-negara ASEAN dan Australia. Turut hadir juga Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh dan beberapa menteri dari negara ASEAN.

Ketua APEC-ASEAN BAC Anindya Bakrie, Diundang PM Australia Hingga Bertemu PM Kanada
Sumber :
  • Istimewa

 

Setelah menghadiri undangan PM Australia, Anindya Bakrie yang juga menjabat sebagai Ketua Asia-Pacific Economic Coorporation (APEC) BAC Indonesia, turut hadir dalam sesi acara “ASEAN Outlook on Indo-Pacific” yang termasuk dalam rangkaian acara dari “ASEAN Business and Investment Summit (BIS) 2024”.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
06:44
02:17
00:52
03:18
01:00
Viral