Uang Jajan Mingguan Anak Cristiano Ronaldo Bisa Buat Bangun Rumah di Jakarta, Sekali Potong Rambut Habis Rp62 Juta.
Sumber :
  • FPF

Uang Jajan Mingguan Anak Cristiano Ronaldo Bisa Buat Bangun Rumah di Jakarta, Sekali Potong Rambut Habis Rp62 Juta

Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:16 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Cristiano Ronaldo mengaku memberikan uang jajan sebesar USD20.000 dolar atau sekitar Rp311 juta per minggu untuk sang anak. Uang jajan ini diberikan Ronaldo untuk mendukung gaya hidup anaknya.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @willtoact.official, uang jajan super fantastis itu biasa digunakan anak Ronaldo untuk menyewa restoran untuk acara pribadi, menghabiskan waktu bersama kekasih, dan memotong rambut. 

Junior, anak Cristiano Ronaldo, bahkan bisa menghabiskan USD4.000 dolar atau setara Rp62 juta untuk memotong rambutnya. Ia memang potong rambut dua hari sekali demi menjaga penampilannya.

Tak jarang sang anak mengeluarkan banyak uang untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. Dengan gaya hidup yang seperti ini, muncul rasa khawatir Cristiano Ronaldo dalam menanggung pengeluaran untuk anaknya di masa mendatang.

Sebagai orangtua, ia mengungkap kekhawatiran tentang gaya hidup mewah sang anak yang boros dengan menghabiskan ribuan dolar setiap minggunya.

Meskipun ia sudah berusaha untuk memberi tahu akan pentingnya mengelola keuangan dengan bijak kepada sang anak. Salah satunya dengan fokus pada hal-hal yang lebih berguna untuk sang anak di masa yang akan datang, seperti mengikuti sebuah pelatihan. 

Namun di satu sisi ia sebagai orangtua tidak bisa memaksa akan keputusan yang diambil oleh anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:12
02:10
12:32
03:15
08:50
01:16
Viral