Tanpa Ribet! Ini 6 Keunggulan Debit BRI Contactless..
Sumber :
  • Ist

Tanpa Ribet! Ini 6 Keunggulan Debit BRI Contactless yang Wajib Dipunya Pebisnis dan Traveler: Cukup Tapping di Seluruh Dunia Bisa

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI belum lama ini telah layanan perbankan terbaru Debit BRI Contactless pada 12 Oktober 2024.

Layanan ini akan memanjakan nasabah yang menginginkan cara bertransaksi yang lebih cepat dan praktis. Dengan teknologi contactless, nasabah kini dapat melakukan transaksi dengan hanya menempelkan kartu debit BRI pada mesin EDC di seluruh dunia.

Debit BRI Mastercard dengan logo contactless itu memungkinkan pemegangnya untuk melakukan transaksi hanya dengan tapping kartu di mesin EDC contactless di seluruh dunia.

Dengan demikian, nasabah hanya tapping kartu di mesin EDC yang sudah mendukung layanan perbankan tersebut.

Selain cepat dan praktis, Debit BRI Contactless memiliki fitur multicurrency yang memungkinkan 11 mata uang dalam 1 kartu (USD, AUD, SGD, EUR, CNY, AED, HKD, GBP, JPY, dan SAR, IDR). 

Fitur-fitur itu sangat berguna bagi pebisnis dan traveler yang suka berkeliling dunia. Lantas, apa saja keunggulan Debit BRI Contactless lainnya?

Keuggulan Debit BRI Contactless

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral