Sabrina adalah Virtual Assistant BRI yang siap menjawab dan memberikan solusi dari kebutuhan nasabah..
Sumber :
  • Dok. BRI

Tanya Sabrina BRI: Asisten Virtual Pintar untuk Cari ATM Terdekat, Promo, hingga Berbagai Layanan BRI

Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jika Anda pernah berada dalam situasi mendesak dan membutuhkan ATM BRI terdekat, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kini telah menghadirkan solusi canggihnya.

Melalui Virtual Assistant Sabrina, Anda kini tidak perlu ribet lagi menelepon call centre atau bertanya pada orang sekitar saat dalam kondisi mendsak.

Sabrina adalah virtual assistant berbasis chatbot yang siap membantu memberikan informasi terkait layanan BRI, termasuk memberikan informasi mengenai lokasi ATM BRI terdekat.

Selain itu, Sabrina tidak hanya bisa membantu soal informasi lokasi ATM. Aplikasi layanan ini juga bisa memberikan info lengkap soal produk-produk BRI, promo terbaru, lokasi kantor cabang, Agent BRILink, dan bahkan rekomendasi merchant yang bekerja sama dengan BRI. 

“Sabrina adalah inovasi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna BRI, baik nasabah perorangan maupun pelaku UMKM,” kata Arga M Nugraha, Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (13/10/2024). 

Arga juga menjelaskan kalau Sabrina bisa memberikan informasi dengan cepat dan akurat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Sabrina juga mampu memberikan solusi yang lebih personal bagi kebutuhan mereka (nasabah) sesuai dengan profilnya,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
03:12
Viral