bank bjb siapkan diskon dan promo menarik di The Papandayan Jazz Fest 2024..
Sumber :
  • Dok. bank bjb

Dukung The Papandayan Jazz Fest 2024, bank bjb Siapkan Program Menabung dan Diskon untuk Dapatkan Tiketnya

Senin, 14 Oktober 2024 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan segera diadakan pada 26-27 Oktober 2024 di The Papandayan Hotel Bandung.

Menginjak tahun ke-9, festival ini mengusung tema "Unlock The Vibes," yang menggambarkan upaya The Papandayan Jazz Manajemen dalam membuka wawasan musik jazz bagi pengunjung.

Acara ini akan menampilkan musisi jazz nasional dan internasional, dengan deretan penampil yang sedang digandrungi.

The Papandayan Jazz Fest 2024 menghadirkan enam panggung dengan penampilan dari berbagai genre.

Nama-nama besar seperti The Bakuucakar, Andre Dinuth & Wanda Omar, Batavia Collective, The Brownsu, D’Cinnamons, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Estuari, Juicy Luicy, Jordan Susanto, Madame & Toean, Nadin Amizah, NonaRia, Potret, Rio Sidik, hingga Marcello Tahitoe akan memeriahkan festival ini.

Penonton juga dapat menikmati penampilan musisi internasional seperti James Flynn dari Skotlandia, yang akan berkolaborasi dengan Imelda Rosalin and Friends.

Tidak hanya fokus pada hiburan, TPJF juga memperkaya programnya dengan Master Jazz Class yang dipandu oleh musisi jazz nasional dan internasional seperti Robert MR dan James Flynn. Kelas ini memberikan kesempatan bagi penggemar jazz untuk belajar langsung dari para ahli.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral