Profil Wihaji, Sosok Mantan Bupati yang Masuk Kandidat Menteri Prabowo-Gibran dari Golkar, Emban Tugas Urusi Ibu Hamil Hingga Stunting.
Sumber :
  • Pemprov Jawa Tengah

Profil Wihaji, Sosok Mantan Bupati yang Masuk Kandidat Menteri Prabowo-Gibran dari Golkar, Emban Tugas Urusi Ibu Hamil Hingga Stunting

Selasa, 15 Oktober 2024 - 07:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Bupati Batang, Jawa Tengah, yang juga politisi Partai Golkar, Wihaji, masuk sebagaikandidat  calon menteri pada kabinet pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Wihaji menjadi salah satu tokoh yang diminta untuk hadir ke rumah pribadi Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) kemarin. 

Dari gelagatnya, Wihaji dimungkinkan untuk menjabat pada instansi yang berwenang dalam penanganan stunting, hingga keluarga berencana. 

"Diskusi sama Presiden terpilih, berkenaan dengan hal-hal masa depan generasi Indonesia khususnya pada beberapa problem yang mesti ditindaklanjuti secara cepat efektif, contohnya stunting kemudian ibu-ibu hamil yang perlu diperhatikan sebagai nanti tindak-lanjut untuk generasi ke depan, " ucap Wihaji usai pertemuan dengan Prabowo Subiant, Senin (15/10/2024) kemarin. 

Tidak ada keterangan apakah mantan bupati ini akan duduk di posisi menteri atau tidak. 

Meski begitu, terisyaratkan ia menerima tugas tersebut. 

"Intinya kita diajak untuk memikirkan, kita membantu, ini penting untuk masa depan Indonesia, " kata dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:43
02:32
05:48
05:48
01:56
01:25
Viral