Profil Widiyanti Putri Wardhana, Pengusaha yang Jadi Calon Menteri Prabowo.
Sumber :
  • Instagram @widi.wardhana

Profil Widiyanti Putri Wardhana, Pengusaha yang Jadi Calon Menteri Prabowo

Selasa, 15 Oktober 2024 - 12:09 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Nama Widiyanti Putri Wardhana mendadak menjadi sorotan setelah dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara pada 14 Oktober 2024 kemarin. 

Kedatangan para tamu tersebut diduga kuat berkaitan dengan pembentukan kabinet Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon menteri.

Widiyanti dikenal luas dalam dunia bisnis, terutama di sektor agribisnis dan energi. Dia telah menjabat sebagai Komisaris PT Teladan Prima Agro (TPA) sejak tahun 2021, setelah sebelumnya menduduki posisi Direktur dari 2012 hingga 2021. 

Sebagai COO perusahaan tersebut, Widiyanti memegang peranan penting dalam pengelolaan operasional dan strategi pertumbuhan, khususnya di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit yang berpusat di Kalimantan Timur.

Profil Widiyanti Putri Wardhana

Memiliki latar belakang bisnis yang kuat, Widiyanti merupakan putri dari Wiwoho Basuki, seorang pengusaha sukses di bidang energi dan batu bara melalui berbagai perusahaan seperti PT Indika Energy Tbk. 

Keluarga Widiyanti memiliki hubungan erat dengan sektor perbankan dan energi, memberikan wawasan tambahan dalam mengelola bisnis berskala besar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:12
11:57
05:30
04:54
04:03
17:43
Viral