Wamenkeu II Thomas Djiwandono: Teknologi Bantu Kurangi Waktu dan Biaya Bea Cukai.
Sumber :
  • Antara Foto

Trio Wamenkeu Sri Mulyani Dapat Tugas Khusus dari Prabowo, Apa Saja Itu?

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memanggil tiga orang untuk menempati posisi Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) yakni Thomas Djiwandono, Suahasil Nazara, dan Anggito Abimanyu, kemudian ketiganya disebut dengan Trio Wamenkeu

Siapa sangka dalam pemanggilan ke Kertanegara itu, Trio Wamenkeu ini mendapatkan tugas khusus dari Prabowo Subianto. Ketiganya ternyata ditugaskan untuk membantu Sri Mulyani. 

Anggito Abimanyu menjelaskan bahwa Prabowo menitipkan banyak pesan kepada ketiganya, salah satu yang utama ialah optimalisasi penerimaan negara. 

"Tadi pesannya sudah cukup banyak, salah satu di antaranya adalah optimalisasi penerimaan negara," kata Anggito di Kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

 

Maka dari itu, Anggita mengatakan Prabowo ingin penerimaan negara setara dengan beberapa negara lain. Sang Presiden Terpilih ingin pihaknya melakukan berbagai cara dan strategi dalam hal kebijakan untuk mencapai tujuan tersebut. 

“Jadi yang penting adalah di dalam waktu yang segera, kita harus punya program-program strategis untuk bisa meningkatkan penerimaan negara yang setara dengan beberapa negara lain. Kita diminta untuk melakukan segala upaya, strategi, dan tata acara maupun kebijakan untuk mencapai tujuan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral