Deretan 'Mesin Uang' Giring Ganesha, Eks Vokalis Nidji Jadi Calon Wakil Menteri, dari Bos Media hingga Investasi Saham.
Sumber :
  • ANTARA

Deretan 'Mesin Uang' Giring Ganesha, Eks Vokalis Nidji Jadi Calon Wakil Menteri Prabowo, dari Bos Media hingga Investasi Saham

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:28 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Nama Giring Ganesha kembali menjadi perbincangan usai menyambangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024) saat pemanggilan calon wakil menteri dan kepala badan. 

Giring hanya menjawab singkat saat ditanya soal pemanggilannya oleh Prabowo. Ia hanya menegaskan bahwa dirinya dan politikus partai Gerindra Fadli Zon yang diisukan menjadi calon Menteri Kebudayaan, telah mendapat tugas besar membangun bangsa dan negara.

“Tugas besar untuk reinventing Indonesian culture,” kata Giring. 

Kemunculan Giring dalam bursa calon wakil menteri mengejutkan sejumlah pihak. Pasalnya, mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu belum pernah menduduki jabatan di pemerintahan. 

Publik pun dibuat penasaran dengan sepak terjang Giring Ganesha di dunia politik. Termasuk soal harta kekayaan mantan vokalis band Nidji ini. 

Sebelum menjadi politisi, Giring dikenal sebagai public figur. Tak heran, ia memiliki pundi-pundi rupiah yang banyak. Berikut ini sederet "mesin uang" Giring Ganesha yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Penyanyi

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:12
09:51
08:55
02:38
01:23
Viral