71 Organisasi Buruh dan Ojol Beri Rekomendasi untuk Prabowo Lewat Resolusi Melawai, Minta Perbaikan Bidang Ekonomi dan Ketenagakerjaan.
Sumber :
  • istimewa

71 Organisasi Buruh dan Ojol Beri Rekomendasi untuk Prabowo Lewat Resolusi Melawai, Minta Perbaikan Bidang Ekonomi dan Ketenagakerjaan

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:27 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Organisasi Buruh dan Ojol berharap pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dapat segera merumuskan rekomendasi kebijakan di bidang ekonomi ketenagakerjaan

Hal tersebut disampaikan Rudi HB Daman dari GSBI saat pertemuan Nasional Serikat Buruh/Serikat Pekerja untuk Advokasi Kebijakan yang dilaksanakan tanggal 14-15 Oktober 2024 di Jakarta.

“Terdata acara ini dihadiri oleh 6 Konfederasi dan 62 Federasi Serikat Buruh serta 3 Organiasi Ojol. Pertemuan ini bukan untuk dukung mendukung tetapi semata-mata merumuskan rekomendasi kebijakan bidang ekonomi dan ketenagakerjaan karena 10 tahun terakhir kaum buruh benar-benar terpuruk," ujar Rudi dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

Sementara itu, Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat mengatakan agar Dewan Pakar mendengarkan masukan-masukan dari kaum buruh yang dikompilasi menjadi sebuah Rekomendasi Kebijakan dan Resolusi Melawai.

“Setelah mendengarkan masukan kaum buruh, diharap para peserta bisa berdialog langsung dengan Tim dari Dewn Pakar Presiden Terpilih dengan sebebas-bebasnya, termasuk menyampaikan kergetiran selama 10 tahun terakhir ini," kata Jumhur.

71 Organisasi Buruh dan Ojol Beri Rekomendasi untuk Prabowo Lewat Resolusi Melawai, Minta Perbaikan Bidang Ekonomi dan Ketenagakerjaan
Sumber :
  • istimewa

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:30
05:51
03:16
03:36
00:44
02:12
Viral