Kabar Gembira! Naik MRT Jakarta Kini Bisa Pakai Paylater, Ada Diskon 50% hingga Desember 2024.
Sumber :
  • ANTARA

Kabar Gembira! Naik MRT Jakarta Kini Bisa Pakai Paylater, Ada Diskon 50% hingga Desember 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:31 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kabar gembira bagi Anda pengguna setia MRT Jakarta. Setiap pembayaran MRT Jakarta kini bisa menggunakan paylater setelah bekerja sama dengan platform kredit digital Kredivo.

Bentuk kerja samanya mencakup sistem pembayaran paylater melalui aplikasi MyMRTJ. Peluncuran dilakukan di Stasiun Bundaran HI Bank DKI.

Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud mengatakan bahwa kerja sama ini sejalan dengan transformasi dan digitalisasi pembayaran di ekosistem MRT Jakarta.

"Kami menyambut baik kemitraan ini. Respons positif pengguna MRT Jakarta terhadap penggunaan aplikasi MyMRTJ saat ini akan memberikan pilihan baru terhadap fleksibilitas metode pembayaran. Hal ini akan semakin mendorong masyarakat untuk menggunakan transportasi publik, seperti MRT Jakarta, sebagai moda transportasi utamanya sehari-hari," ungkap Farchad dalam keterangannya, dikutip Kamis (17/10/2024). 

Sebagai bagian dari kerja sama, Kredivo telah memberikan penawaran khusus bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama di MRT. Hingga 31 Desember 2024, pengguna dapat menikmati diskon 50% hingga Rp 20.000.

Sementar Direktur Pemasaran dan Strategi Kredivo Lily Suriani menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan komitmen pihaknya dalam menghadirkan all-in-one digital credit payment app yang memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk di sektor transportasi

"Kami sangat antusias menghadirkan Paylater sebagai metode pembayaran yang lebih fleksibel bagi pengguna MRT. Dalam kehidupan urban yang serba cepat dan dinamis, kemudahan dan fleksibilitas menjadi semakin penting," ujar Farchad

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
05:12
00:58
02:47
03:26
02:07
Viral