Sandiaga: Harga Tiket Pesawat Garuda ke Bali Turun 45 Persen, Tapi....
Sumber :
  • ANTARA

Sandiaga: Harga Tiket Pesawat Garuda ke Bali Turun 45 Persen, Tapi...

Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:12 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengungkapkan harga tiket maskapai Garuda Indonesia rute Bali turun sebesar 45 persen. 

“Untuk Garuda Indonesia tadi yang Rp1,4-1,6 juta (penurunan) kalau dibandingkan Rp3 juta sebelumnya, sudah turunnya cukup banyak. Sudah 45 persen,” ujar Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dikutip Kamis (17/10/2024).

Sandiaga mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra soal penurunan harga tiket yang lebih terjangkau. 

Namun demikian, penurunan harga tiket ke Bali tidak merata pada semua penerbangan. Ia menyebut penurun harga tiket hanya terjadi di jam-jam tertentu di luar waktu pilihan favorit konsumen.

“Memang ada jam-jam tertentu yang masih sangat tinggi, tapi itu jam-jam yang kayaknya favorit ya pulang dari Bali jam 9 malam gitu. Itu tidak bisa tertanggulangi,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan konektivitas menjadi kunci dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

"Konektivitas merupakan kunci untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral