Santer Bakal Jadi Menkop UMKM Budi Arie dan Maman Abdurrahman Temui Teten Masduki Bahas Rencana Kerja Transisi.
Sumber :
  • Antara Foto

Santer Bakal Jadi Menkop UMKM Budi Arie dan Maman Abdurrahman Temui Teten Masduki Bahas Rencana Kerja Transisi

Jumat, 18 Oktober 2024 - 15:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie Setiadi dan Maman Abdurrahman menemui Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan Usaha, Kecil, Menengah (Menkop UMKM). Ketiganya bertemu untuk membahas rencana kerja jelang transisi. 

Budi Arie santer dikabarkan akan menjadi Menteri Koperasi, sementara Maman Abdurrahman juga disebutkan akan menjadi Menteri UMKM. Keduanya tiba di gedung Kemenkop UKM hari Jumat (18/10/2024) pukul 09.09 WIB. 

Teten kemudian menyambut Budi Arie dan Maman Abdurrahman dengan baik serta mengajak keduanya untuk menuju ke ruangan di lantai atas gedung Kemenkop UKM. Budi kemudian mengatakan beberapa hal kepada awak media terkait pertemuannya dengan Teten Masduki. Namun, ia tidak merinci soal apa yang dibahas bersama Menkop UMKM tersebut. 

“Tunggu tanggal 20 pengumuman resmi dari Pak (Prabowo). Pokoknya ngobrol semuanya. Jadi, ini kan transisi yang bagus, toh saya juga mau komunikasi dengan menteri yang lain juga," kata Budi Arie.

Pertemuan ini disebut Budi adalah bagian dari transisi pemerintahan baru. 

"Pokoknya ini bagian dari transisi pemerintah, kan selalu dibilang, transisi presiden tahun ini, adalah transisi terbaik sepanjang sejarah Republik Indonesia ini berdiri," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral