Garuda Indonesia Beri Layanan Eksklusif untuk Penumpang Premium.
Sumber :
  • Antara Foto

Garuda Indonesia Beri Layanan Eksklusif untuk Penumpang Premium

Jumat, 18 Oktober 2024 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Maskapai penerbangan paling ternama di Indonesia, Garuda Indonesia, berkolaborasi dengan Thamrin Line untuk menjaring pengguna jasa premium, sehingga mereka mendapatkan penawaran khusus di berbagai tenant dan hotel di pusat kota Jakarta. 

"Kami berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan Langkah ini akan terus dilakukan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra kepada media saat peresmian kolaborasi itu di Jakarta, Jumat (18/10/2024). 

Lewat sinergi tersebut, kedua instansi sepakat untuk mengoptimalkan potensi lini usaha masing-masing entitas bisnis agar bisa memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa mereka, serta meningkatkan nilai merek kedua perusahaan yang bakal dilaksanakan secara bertahap. 

Beberapa langkah yang akan dilakukan ialah menghadirkan premium experience lewat program Garuda Boarding Pass, dimana penumpang akan mendapatkan penawaran khusus di berbagai tenant yang ada di kawasan Thamrin Nine.

“Kami memahami bahwa konsep layanan penerbangan premium tidak hanya terbatas pada layanan yang diberikan pada saat melaksanakan penerbangan, namun juga mencakup nilai tambah yang dapat dihadirkan untuk menunjang pengalaman terbang para pengguna jasa," katanya.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan bahwa kolaborasi ini adalah wujud dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk menghadirkan nilai tambah bagi penggunanya dalam menunjang end-to-end experience premium services. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral