Irish Bella.
Sumber :
  • instagram/irishbella

Inilah Sosok Haldy Suami Baru Irish Bella, Kabarnya Punya Gurita Bisnis dan Dijuluki 'Raja Minyak'

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:11 WIB

Jakarta, tvONenews.com - Kabar mengejutkan datang dari Irish Bella yang mengumumkan bahwa dirinya baru saja menikah lagi dengan seorang pria bernama Haldy Sabri

Akad nikah Irish Bella dan Haldy digelar pada hari Sabtu (18/10/2024) pagi. Berita ini disampaikan langsung oleh Irish Bella dalam unggahannya di Instagram. Ia mengungkap keputusan menikah lagi ini terjadi dengan penuh doa dan keyakinan dari Allah SWT.

Tentu saja pernikahan Irish Bella ini sangat mengejutkan publik, lantaran ibu dua anak ini santer digosipkan dekat dengan berbagai lelaki dari kalangan selebriti. Namun, Irish ternyata menikah dengan sosok yang bukan dari industri hiburan. 

Publik kemudian mengulik sosok Haldy Sabri yang kini sudah resmi menjadi suami Irish Bella. Lalu terkuak bahwa Haldy adalah seorang pebisnis dengan karier yang mentereng. 

Melihat dari akun LinkedIn miliknya, Haldy memiliki gurita bisnis yang cukup banyak. Ia merupakan direktur utama PT HAS Putra Indonesia, sebuah perusahaan dagang besar yang berdiri pada 23 Maret 2009 silam. 

Perusahaan ini memiliki anak perusahaan lain seperti HAS Putra, HAS Klinik, dan HAS Creative. Banyak yang tidak asing dengan HAS Creative, lantaran komika Praz Teguh adalah mantan host salah satu programnya di YouTube yakni Podcast Warung Kopi atau PWK. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral