WIKA Raih Kontrak Baru Rp15,5 Triliun hingga September 2024..
Sumber :
  • Dok. WIKA

WIKA Catatkan Kontrak Baru Senilai Rp15,5 Triliun hingga September 2024, Termasuk Proyek di IKN

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil mencatatkan kontrak baru senilai Rp15,5 triliun hingga akhir September 2024.

Kontrak-kontrak ini didominasi oleh proyek infrastruktur dan gedung, sementara sisanya berasal dari sektor industri, properti, dan EPCC (Engineering, Procurement, Construction, and Commissioning). Perolehan ini menegaskan peran penting WIKA dalam pembangunan nasional.

Beberapa proyek besar yang berhasil didapatkan WIKA pada September termasuk Pembangunan Jembatan Kaca di Bendungan Sukamahi, Jawa Barat, peningkatan akses jalan di Kawasan Hankam dan Lingkar Sepaku 4 di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur, serta Proyek Penanganan Banjir di Kota Demak, Jawa Tengah.

Selain itu, WIKA juga meraih beberapa kontrak tambahan melalui anak perusahaannya.

"Pencapaian ini menunjukkan komitmen WIKA untuk terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur strategis nasional, termasuk di Ibu Kota Negara. Kami akan memastikan setiap proyek dijalankan dengan standar terbaik, efisiensi tinggi, serta inovasi berkelanjutan demi mempercepat pembangunan dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia," kata Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito, Sabtu (19/10/2024).

WIKA Percepat Konektivitas IKN Lewat Proyek Jalan Lingkar Sepaku 4

Salah satu proyek penting yang dikerjakan WIKA adalah Peningkatan Jalan Kawasan Hankam dan Lingkar Sepaku 4 di IKN.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral