Fantastis! Segini Penghasilan Youtube Bobby Kertanegara Kucing Prabowo yang Viral Tinggal di Istana Negara, Bisa Buat Beli iPhone 14.
Sumber :
  • istimewa

Fantastis! Segini Penghasilan Youtube Bobby Kertanegara Kucing Prabowo yang Viral Tinggal di Istana, Bisa Buat Beli iPhone 14

Selasa, 22 Oktober 2024 - 05:12 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bobby Kertanegara, kucing kesayangan Prabowo Subianto berhasil menjadi sorotan publik usai muncul di Istana Negara, Jakarta, saat pemiliknya dilantik sebagai presiden.

Kucing jantan berwarna putih ini disebut akan menemani Prabowo Subianto selama bertugas di Istana Negara. Bahkan, disediakan kamar khusus untuk Bobby bermain dan tidur di dalam Istana Negara. 

Ketenaran Bobby Kertanegara dimulai dari Instagram. Seiring waktu, kucing Prabowo itu semakin dicintai publik dan memiliki banyak penggemar. 

Kini, Bobby pun memiliki channel Youtube. Konten-kontennya pun terbilang sederhana. Akun tersebut mengunggah video keseharian Bobby mulai dari bermain dan jalan-jalan menggunakan pet stroller. 

Meski tidak terlalu aktif mengunggah video, namun akun Youtube milik Bobby rupanya memiliki penghasilan yang hampir setara dengan harga iPhone 14.

Melansir dari Socialblade, channel Youtube Bobby Kertanegara tersebut dibuat pada 27 Juni 2024. 

Dalam kurun waktu yang singkat, akun tersebut berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak 10.700 subscribers dan mengunggah 23 video. Total penayangan video secara keseluruhan mencapai 181.959 penayangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral