Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Sumber :
  • ANTARA

Sri Mulyani Bagikan Momen Hari Pertama Kerja Bareng Trio Wamenkeu: Tidak Ada yang Berubah, Kecuali...

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:06 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Sri Mulyani Indrawati membagikan momen pertama bekerja sebagai Menteri Keuangan (Menkeu) di pemerintahan Prabowo Subianto.

Dalam unggahan akun Instagram-nya, Sri Mulyani terlihat menggelar rapat pimpinan kerja bersama tiga wakil menterinya, yaitu Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu

"Catatan hari pertama kembali bekerja bersama Kemenkeu kemarin, saya langsung melaksanakan Rapat Pimpinan bersama Wamen Tommy, Wamen Suahasil, dan Wamen Anggito. Kami menerima Laporan Pertanggungjawaban 5 Tahunan yang telah saya susun bersama Wamen Suahasil dan Wamen Tommy pada akhir periode jabatan sebelumnya," tulis Sri Mulyani, Selasa (22/10/2024).

Sri Mulyani juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran pimpinan Kemenkeu, baik Dirjen, Kepala Badan, Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli untuk terus bekerja secara optimal dalam menjaga APBN.

"Tantangan akan terus bertambah banyak dan semakin kompleks kedepannya. Namun, seluruh tugas dan amanah yang kita emban pasti bisa kita lalui jika kita melangkah bersama. Terus bersinergi dan saling mendukung. Kemenkeu Satu. Kemenkeu Tepercaya," pungkas dia.

Dalam video yang diunggah Sri Mulyani, ia menyampaikan malam tadi adalah 'old and new'. Versi old menurut Menkeu merupakan rezim sebelumnya hanya ada dua wamen, namun versi new ada tambahan wamen yaitu Anggito Abimanyu.

Setelah rapat, Sri Mulyani langsung menuju ruanganMezzanine yang kerap dijadikan tempat konferensi pers APBN untuk bercengkrama bersama seluruh PNS Kemenkeu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral