Pembekalan di Magelang, Sri Mulyani Bagikan Momen Menegangkan Saat Para Menteri Naik Pesawat Hercules yang Pernah Kirim Bantuan ke Gaza.
Sumber :
  • Instagram Sri Mulyani

Pembekalan di Magelang, Sri Mulyani Bagikan Momen Menegangkan Saat Para Menteri Naik Pesawat Hercules yang Pernah Kirim Bantuan ke Gaza

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:02 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan momen menegangkan saat jajaran menteri Kabinet Merah Putih naik pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara, untuk pembekalan di Magelang, Jawa Tengah. 

Sri Mulyani mengatakan pesawat canggih tersebut dibeli dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Pesawat itu juga yang digunakan Indonesia untuk mengirim bantuan ke Gaza, Palestina.

"Para menteri dan pimpinan lembaga naik Super Hercules C-130J - pesawat baru tercanggih yang dimiliki TNI Angkatan Udara dibeli dengan APBN #UangKita. Pesawat ini juga digunakan mengirim bantuan kemanusiaan ke Gaza Palestina. Bravo..!" tulis Sri Mulyani dalam unggahan di Instagram resminya, Kamis (24/10/2024).

Sri Mulyani membagikan beberapa foto saat persiapan keberangkatan dari Bandara Halim menuju Magelang untuk acara pembekalan para anggota Kabinet Merah Putih 2024-2029. Acara itu disebut untuk menanamkan kekompakan dan kebersamaan antar pimpinan.

"Suasana persiapan keberangkatan ke Akademi Militer Magelang via Yogyakarta untuk acara pembekalan para anggota Kabinet Merah Putih 2024-2029; untuk menggalang kekompakan dan kebersamaan serta persatuan tim," ujar dia.

Diketahui, para menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus dan staf khusus presiden akan mendapatkan gemblengan berupa materi tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi.

Selain mendapatkan berbagai materi tentang pemerintahan, para peserta retreat juga memiliki waktu untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral