Sysmex Indonesia Luncurkan Alat Hematologi Flagship, XR-Series..
Sumber :
  • Sysmex Indonesia

Inovasi Terbaru! Sysmex Indonesia Luncurkan Alat Hematologi Berteknologi Canggih Bernama XR-Series: Cegah Infeksi dan Resistensi Antimikroba

Kamis, 24 Oktober 2024 - 19:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perusahaan diagnostik in-vitro (IVD) PT Sysmex Indonesia meluncurkan teknologi terbaru mereka, yaitu instrumen hematologi otomatis unggulan (flagship) bernama XR-Series.

Peluncuran alat baru itu digelar di Spiegel Café & Resto, Semarang, Jawa Tengah, pada 23 Oktober 2024.

Sebagai salah satu pemain utama di industri diagnostik yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun, Sysmex Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di Tanah Air.

Peluncuran alat canggih XR-Series ini merupakan tanggapan perusahaan terhadap tantangan global di bidang kesehatan, terutama terkait infeksi dan resistensi antimikroba (AMR), yang semakin mengkhawatirkan.

Alat ini dirancang untuk mempercepat proses skrining dan penanganan infeksi secara akurat dan efisien, sehingga tenaga medis dapat mendeteksi dan menangani penyakit lebih cepat.

Presiden Direktur PT Sysmex Indonesia, Emilani Nababan, menyampaikan pentingnya inovasi teknologi dalam menghadapi tantangan kesehatan nasional.

"Tim Sysmex Indonesia selalu berkomitmen mendukung sistem layanan kesehatan Indonesia melalui inovasi yang relevan. Peluncuran penganalisis hematologi otomatis flagship Sysmex XR-Series ini tidak hanya tentang menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga merupakan bagian dari kontribusi kami dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045 di mana kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama. Kontribusi ini Sysmex wujudkan melalui skrining pemeriksaan dan diagnosis hematologi yang lebih baik,” ujar Emilani dalam keterangan yang diterima, Kamis (24/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral