Profil Adrian Gunadi, Bos Investree yang Diburu OJK Diduga Kabur ke Luar Negeri.
Sumber :
  • ANTARA

Profil Adrian Gunadi, Bos Investree yang Diburu OJK hingga ke Luar Negeri

Kamis, 24 Oktober 2024 - 21:02 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Nama Adrian Gunadi mendadak menjadi sorotan, lantaran telah resmi menjadi buronan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), seiring dengan pencabutan izin usaha PT Investree Radhika Jaya (Investree).

Co-Founder dan CEO Investree itu disebut kabur ke luar negeri setelah perusahaannya tersangkut kasus kredit macet besar-besaran hingga merugikan para lender. 

Adrian Gunadi dan kawan-kawan dihadapi dengan dugaan tindakan pidana Sektor Jasa Keuangan. Dengan ini, OJK bersama dengan aparat penegak hukumakan memproses hukum sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

OJK juga memblokir rekening perbankan atas nama Adrian Asharyanto Gunadi dan pihak-pihak lainnya sesuai ketentuan perundang-undangan.

Di sisi lain, OJK juga melakukan penelusuran aset Adrian Gunadi dan pihak-pihak lainnya pada Lembaga Jasa Keuangan untuk selanjutnya dilakukan pemblokiran sesuai ketentuan perundang-undangan.

"Mengupayakan untuk mengembalikan Sdr. Adrian Asharyanto Gunadi ke dalam negeri sesuai ketentuan perundang-undangan bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum," sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi, Senin, (21/10/2024).

Lantas, siapa sebenarnya Adrian Gunadi? 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral