Ketua Dewan Ekonomi Nasional Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • Instagram Luhut Pandjaitan

Jadi Pembicara di Akmil Magelang, Luhut Kenang Jadi Senior Prabowo di Militer: Mystery of Life Sekali Lagi Terjadi di Hidup Ini

Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:47 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ketua Dewan Ekonomi Nasional Luhut Binsar Pandjaitan turut hadir dalam kegiatan pembekalan Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Ia hadir sebagai pembicara untuk membagikan berbagai pengalamannya di pemerintahan yang kini dipimpin Presiden Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) itu mengaku merasa seperti kembali ke rumah keduanya.

Sebab ia yang merupakan mantan anggota TNI juga pernah mengenyam pendidikan di Lembah Tidar, termasuk saat bersama dengan Prabowo.

"Rasanya seperti kembali ke rumah kedua jika berada di Akademi Militer Magelang. Saya yakin perasaan yang sama juga menyelimuti Presiden @prabowo dan juga para eks perwira yang pernah menimba ilmu di Lembah Tidar," ujar dalam unggahan Instagram @luhut.pandjaitan, Minggu (27/10/2024).

Juga juga mengenang saat masih bertugas di TNI, ia merupakan salah satu senior Prabowo. Namun kini dirinya berada di bawah komando Prabowo sebagai presiden.

"Banyak suka duka dan pengalaman latihan kepemimpinan saya alami bersama Presiden @prabowo. Sebagai seorang senior, saya melihat beliau adalah seorang yang taktis dan tangkas," terang Luhut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
05:44
10:38
01:26
00:58
04:30
Viral