Aktor Tio Pakusadewo.
Sumber :
  • Tim tvOne

Kembali Bongkar Sisi Gelap Bisnis Penjara, Tio Pakusadewo: Jasa OpenBO Berkedok Suster-Susteran Sampe Rp2,5 Juta!

Senin, 8 Mei 2023 - 06:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com- Nama aktor senior Tio Pakusadewo belakangan ini kembali jadi bahan perbincangan karena mengungkap sebuah informasi besar terkait bisnis gelap di penjara.

Tio Pakusadewo sendiri diketahui sudah 2 kali mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba. Tio beberapa waktu ini viral karena mengungkapkan mengenai sisi lain lapas.

Dalam konten tersebut Tio Pakusadewo bercerita pengalamannya ketika mendekam dalam penjara. Ia membahas saat harus berada di sel tikus, menggunakan air dengan kondisi yang buruk, hingga kualitas nasi.

Namun yang paling viral Tio Pakusadewo menceritakan tentang adanya peredaran narkoba di dalam lapas. Bahkan Tio mengaku bahwa dirinya juga pernah membeli barang haram tersebut ketika berada di dalam penjara.

Bukan itu saja, Tio Pakusadewo juga mengungkapkan bahwa ada keterlibatan seorang anak menteri dalam monopoli bisnis dalam penjara. Namun Tio Pakusadewo tidak mau menyebut dengan gamblang siapa sosok anak mentri ini.

Efek dari viralnya potongan video tersebut, Uya Kuya mengaku dihubungi oleh 19 orang penting di Indonesia. Mereka menghubungi Uya Kuya untuk berbagai tujuan mulai dari meminta untuk take down hingga ada yang menyuruhnya untuk meminta maaf.

Meski begitu, jika dirunut ke belakang ternyata Tio Pakusadewo tidak hanya menceritakan pengalamnnya di penjara ini dengan Uya Kuya. Laki-laki yang telah melanglangbuana dalam industri film tersebut ternyata juga pernah blak-blakan di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral