ALmair, pemain di FIlm Doti..
Sumber :
  • Istimewa

DOTI, Sebuah Film Dengan Pemain Berbakat Usia Muda

Kamis, 11 Juli 2024 - 20:27 WIB

tvOnenews.com - DOTI. Film layar lebar garapan sutradara Bayu Pamungkas, yang di produksi oleh 786 production ini adalah film dengan gendre thriller yang mengangkat kejadian nyata tentang ilmu hitam yang pernah terjadi berapa puluh tahun silam di sebuah daerah di Makassar yang terkenal dengan desa jonjo, Parigi. 

Dan tentunya para aktor yang terlibat dalam film ini sudah mengikuti beberapa seleksi. Dan sebagaimana kita ketahui, penyaringan pemeran untuk film layar lebar itu sangatlah banyak langkahnya. 

Tidak terkecuali bagi aktor cilik yang berasal dari sebuah desa di pinggiran Kota Bogor, dengan tanpa ada jejak bintang dari kedua orang tuanya, juga mengikuti proses casting yang diadakan secara online. Bocah yang lahir di Kota Malang tahun 2014 dan masih menduduki bangku kelas 4 SD ini dinyatakan lolos untuk berperan sebagi Ikhsan Kecil. 

Dan benar adanya pada Bulan Desember 2023, termasuk dalam salah satu daftar aktor dari Jakarta yang diberangkatkan ke Makassar. Bersanding dengan Billy Boedjanger dan Ahmad Pule. Bocah ini Bernama Almair atau biasa dipanggil AL. Beradu akting para senior tentulah bukan perkara yang mudah. Apalagi harus berperan dalam scene yang sama dengan Jerry Wong, seorang kritikus film. 

Mengawali perjalanan kariernya di dunia model. Di usianya yang ke 9 tahun Almair berhasil menyingkirkan ratusan peserta dan memikat designer berskala internasional, Musa Widiatmodjo serta didaulat sebagai salah satu anak wastra Indonesi 2023 yang diselenggarakan di JCC senayan pada Bulan Agustus 2023. 

“Shooting film doti itu seru. Bisa main sama temen temen baru di Makassar. Bisa mandi di Sungai. Tempat tinggalnya juga dingin. Om bayu sama krew krewnya pada baik,” ucap AL ketika ditanya tentang pengalaman shootingnya di luar pulau.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral