Sesi meet and greet Film Puang Bos..
Sumber :
  • Istimewa

Setelah Ipar Adalah Maut, Michelle Zudith Ingin Ulang Kesuksesan di Puang Bos

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:44 WIB

tvOnenews.com - Setelah sukses memerankan karakter Nisa dalam Film Ipar Adalah Maut, artis cantik Michelle Zudith, kembali beradu peran dalam film terbarunya, Puang Bos. Di film ini, Michelle dipercaya sebagai pemeran utama, bersama aktor Ibrahim Risyad

Bermain di Film Puang Bos yang mengangkat kearifan budaya lokal Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Michelle Zudith. Memainkan karakter yang asli berasal dari Bulukumba, membuat Michelle Zudith harus bekerja keras menjalani proses reading, khususnya untuk mendalami dialek Makassar.

"Kalau aku sendiri kan asli melayu. Jadi kalau di Medan itu kita enggak pakai bahasa batak cuman adanya melayu jadi punya tekanan tekanan yang enggak jauh beda sama bahasa Makassar," ujar Michelle Ziudith, Kamis (25/7) malam, saat sesi meet and greet Film Puang Bos, yang digelar di anjungan pantai Losari.

Meskipun merasa kesulitan, namun Michelle mengaku tertantang untuk bisa menguasai perannya dengan baik. Ia bahkan sempat bersaing dengan lawan mainnya, Ibrahim Risyad, yang juga berasal dari luar Makassar. 

"Tiba-tiba di hari ketiga riding, kasarnya jiwa kompetisi merasa kompetitif. Aku langsung bilang bang Adink (Sutradara film Andik Liwutang) kasih siapa aja tim dari Makassar buat saya reading online. Jadi mau siapapun pemainnya, bisa nggak aku online sendiri private?," ungkap Michelle, Sabtu (27/7), kepada wartawan.

Artis kelahiran 20 Januari 1995 itu pun menceritakan cara uniknya, agar lebih cepat menguasai dialek dan bahasa Makassar. Pemeran Pertiwi dalam Film Puang Bos itu mengatakan, dirinya sempat melakukan live di akun media sosial instagram, sambil berbahasa Makassar. Hal itu ia lakukan untuk mendapatkan respon dari warga net, terkait karakternya.

"Sampai akhirnya aku sangat nyaman dan percaya diri dengan bahasa Makassar, aku coba-coba untuk live di Instagram. Aku harus siapin mental, kan pasti bakalan banyak banget orang yang negjudge," tambah Michelle.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral