Foto ilustrasi -.
Sumber :
  • Istimewa

Pertamina Retail Tingkatkan Kompetensi Skill Olah Data Karyawan

Senin, 2 September 2024 - 23:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dalam upaya mengoptimalkan kompetensi karyawan di bidang pengolahan data, Pertamina Retail telah menjalin kerja sama dengan dibimbing.id dalam pengadaan pelatihan Microsoft Excel sejak bulan Agustus 2023 hingga saat ini (bulan Agustus 2024).

Dalam lima Batch yang telah terlaksana—dan akan terus bertambah di pelatihan selanjutnya, dibimbing.id menghadirkan materi Microsoft Excel 365 yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan karyawan dari level Beginner, Intermediate hingga Advanced. Mencakup topik Excel Data Cleaning, Excel Formula, PivotTable, PivotChart, Data Visualization using Excel Dashboard, Powerpivot, dan Macro & VBA in Excel.

Pelatihan Microsoft Excel yang dilaksanakan di Energy Station Academy, Kota Bekasi ini, telah dihadiri oleh banyak partisipan. Mulai dari karyawan tetap dari berbagai divisi seperti tim Sales, Data, dan Finance, hingga para peserta program ODP (Officer Development Program).

Zaky Muhammad Syah, CEO dari dibimbing.id, menjelaskan bahwa layanan Corporate Training ini didesain untuk membantu karyawan perusahaan meningkatkan keterampilan mereka secara cepat dan efisien. dibimbing.id menggunakan Learning Management System (LMS) yang terintegrasi, memungkinkan akses fleksibel dan pemantauan kemajuan secara real-time. 

Zaky juga menambahkan bahwa dibimbing.id memiliki silabus yang sangat terperinci dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan setelah melakukan asesmen awal, dan dibimbing.id memastikan materi pelatihan benar-benar relevan. 

Program ini menggunakan metode pelatihan yang inovatif dan efektif, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawan, tetapi juga mengoptimalkan biaya pelatihan sehingga perusahaan dapat mencapai hasil maksimal dengan investasi yang minimal. Dengan demikian, Corporate Training dibimbing.id merupakan alat yang efektif untuk pengembangan karyawan dan kesuksesan bisnis jangka panjang.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral