Tolong Mulai Sekarang Minum Kopi Tanpa Gula, dr Zaidul Akbar Bilang Kalau Ternyata Punya Manfaatnya Dahsyat yang Jarang Diketahui Orang.
Sumber :
  • istockphoto

Tolong Mulai Sekarang Minum Kopi Hitam Tanpa Gula, dr Zaidul Akbar Bilang Kalau Ternyata Punya Manfaatnya Dahsyat yang Jarang Diketahui Orang

Senin, 1 Juli 2024 - 16:34 WIB

tvOnenews.com - Sebagian orang mungkin belum mengetahui jika kopi hitam memiliki segudang manfaat jika disajikan dengan tepat.

Di antara manfaat minum kopi hitam adalah dapat meningkatkan fungsi otak, membantu pembakaran lemak, dan sebagainya. 

Dalam salah satu kesempatan, dr. Zaidul Akbar memberikan tips minum kopi hitam yang baik dan benar. Jika hal ini dilakukan, maka akan memberikan manfaat dahsyat yang dapat dirasakan oleh tubuh.

Berikut adalah penjelasan tentang tips minum kopi hitam yang baik dan benar agar mendapatkan manfaat maksimal menurut dr. Zaidul Akbar. 

Melansir dari YouTube Naef Channel, berikut penjelasan dr. Zaidul Akbar tentang manfaat minum kopi tanpa gula.

"Bagaimana cara konsumsi kopi yang benar?" tanya salah seorang jamaah pada dr. Zaidul Akbar. 

"Bubuk atau biji kopi ini Anda grind, Anda haluskan atau bubuk kopi murni mungkin satu atau dua sendok teh, kasih air panas, minum dalam keadaan pahit itu bagus. Jangan pakai gula, jangan pakai susu. Kalau mau pakai susu, di situ belum ada yang bikin tuh, kopi susu almond," ujar dr. Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral