KPJ Healthcare Malaysia Tawarkan Pengobatan Lewat Teknologi Robotik Canggih, Recovery Pasca Operasi Jadi Lebih Cepat.
Sumber :
  • Istimewa

KPJ Healthcare Malaysia Tawarkan Pengobatan Lewat Teknologi Robotik Canggih, Recovery Pasca Operasi Jadi Lebih Cepat

Selasa, 6 Agustus 2024 - 13:50 WIB

tvOnenews.com, Kuala Lumpur - KPJ Healthcare merupakan jaringan grup rumah sakit terbesar di Malaysia, berencana membuka rumah sakit ke-30 mereka di Selangor tahun depan.

Peluncuran ini diharapkan menjadi tonggak sejarah dalam peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat Malaysia, Indonesia, dan negara-negara lainnya. 

KPJ Healthcare sendiri telah beroperasi selama kurang lebih 43 tahun dan terus berkembang dengan jaringan yang mencakup seluruh Malaysia, kecuali Malaka.

Deputy General Manager Health Tourism KPJ, Farah Delah Suhaimi, mengatakan bahwa, peluncuran cabang rumah sakit baru ini akan sangat berbeda, seperti hotel, dengan fasilitas dan teknologi terbaru. 

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang belum ada di Indonesia, terutama dalam bidang ortopedi, jantung, kanker, dan pemeriksaan kesehatan menyeluruh (MCU),” kata Farah di Malaysia, Senin (5/8/2024).

KPJ Healthcare juga akan menjadi pelopor dalam penggunaan teknologi robotik untuk operasi lutut. 

Teknologi ini memungkinkan pasien untuk berjalan keesokan harinya pasca operasi, dibandingkan dengan masa pemulihan 3-5 hari dengan metode konvensional. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral