Padahal Sering Makan Mie tapi Orang Jepang, Korea, dan China Kok Tetap Sehat? Ternyata Menurut dr Zaidul Akbar Alasannya Ini.
Sumber :
  • Tangkapan layar dr Zaidul Akbar - Freepik

Padahal Sering Makan Mie tapi Orang Jepang, Korea, dan China Kok Tetap Sehat? Ternyata Menurut dr Zaidul Akbar Alasannya Ini

Rabu, 4 September 2024 - 16:48 WIB

tvOnenews.com - Kok bisa orang Jepang, Korea, dan China bisa tetap sehat meski menu makanannya tak terlepas dari mie? Ternyata dr Zaidul Akbar punya jawabannya.

Bahkan selain mie, makanan masyarakat Jepang, Korea, dan China juga tak lepas dari nasi dan produk olahan tepung. Simak penjelasan dr Zaidul Akbar dalam artikel ini.

Dr Zaidul Akbar menjelaskan adanya perbedaan kebiasaan cara makan mie antara orang China, Jepang, dan Korea dengan masyarakat Indonesia.

Persoalan apakah terdapat perbedaan kualitas bahan baku tepung yang mereka gunakan, dr Zaidul Akbar pun mengaku tidak mengetahui hal tersebut. 

Namun yang pasti ada kebiasaan sehat yang mencolok pada orang Jepang, Korea, dan China. 

“Saya pernah pergi ke Hongkong, itu kalau mau naik MRT harus jalan hampir 14 ribu langkah. Itu salah satu yang mencolok, orang-orang di sana suka jalan kaki,” kata dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral