dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Sumber: Facebook/Dr Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar Bagikan Cara Agar Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi, Cukup Lakukan 3 Kebiasaan ini Tak Perlu Lagi Ketergantungan Obat

Senin, 9 September 2024 - 22:23 WIB

tvOnenews.com - Melalui kanal YouTube pribadinya, ahli kesehatan sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar membagikan ‘ramuan’ herbal yang bisa dilakukan setiap orang untuk mengatasi masalah darah tinggi.

Obat ini bisa dijadikan alternatif agar penderita darah tinggi tidak harus mengonsumsi obat seumur hidupnya. Di bawah ini akan dibahas cara-cara mudahnya.

Penderita tekanan darah tinggi memang diharuskan untuk terus mengonsumsi obat, tetapi dr. Zaidul Akbar bagikan cara alternatif yang bisa dilakukan

Melansir kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, dikatakan bahwa ada alternatif lain yang bisa dilakukan penderita darah tinggi supaya tidak ketergantungan pada obat.

Hipertensi atau darah tinggi jadi salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia.

Banyak yang menganggap bahwa penderitanya diwajibkan untuk harus selalu mengonsumsi obat seumur hidupnya agar kondisinya tidak memburuk. dr. Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa itu adalah teori kedokteran Barat.

“Kalau teorinya di kedokteran Barat, ya iya. Tapi saya gak mau dibenturin teorinya. Namanya kita belajar kan sana sini teori, di sini teori,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
Viral