Skincare Bukan pada Olesan-olesan Krim Saja, Ternyata kata dr Zaidul Akbar, Makanan yang Sering Anda Makan ini Ajib Dikonsumsi dan Bikin Kulit Cerah dan Glowing.
Sumber :
  • Youtube dr Zaidul Akbar

Skincare Bukan pada Olesan-olesan Krim Saja, Ternyata kata dr Zaidul Akbar, Makanan yang Sering Anda Makan ini Ajib Dikonsumsi dan Bikin Kulit Cerah dan Glowing

Jumat, 13 September 2024 - 05:35 WIB

tvOnenews.com - Untuk mendapatkan wajah glowing alami, ternyata tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli skincare mahal atau menggunakan makeup tebal. 

Banyak orang berpikir bahwa cara tercepat untuk mendapatkan kulit bercahaya adalah dengan membeli berbagai produk skincare atau mengandalkan makeup yang mahal. 

Namun, biaya yang dikeluarkan bisa sangat besar, dan kadang bahan-bahan dalam produk skincare belum tentu aman untuk kulit.

dr. Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan yang kerap memberikan tips tentang pola hidup sehat, membagikan rahasia agar wajah bisa glowing secara alami tanpa bantuan skincare ataupun makeup.

Dalam salah satu videonya di kanal YouTube, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk merawat kulit.

Bahkan mendapatkan hasil yang sama dan lebih baik, tanpa harus mengandalkan produk kosmetik.

Menurut dr. Zaidul Akbar, perempuan, terutama para ibu-ibu, tidak perlu repot-repot menghabiskan banyak uang untuk membeli makeup. 

“Ibu-ibu, anda tidak perlu banyak makeup-makeup,” ujarnya sambil memberikan tips mudah dan murah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
Viral