Tidak Pakai Obat Diet Apalagi Sedot Lemak, Berat Badan Bisa Turun dalam Waktu 1 Minggu kata Ade Rai, Caranya Gampang Dilakukan, Cukup....
Sumber :
  • YouTube Dunia Ade Rai

Tidak Pakai Obat Diet Apalagi Sedot Lemak, Berat Badan Bisa Turun dalam Waktu Seminggu kata Ade Rai, Nomor 2 Masyarakat Sudah Terbiasa Lakukan

Sabtu, 14 September 2024 - 14:00 WIB

tvOnenews.com - Mantan binaragawan Indonesia, Ade Rai, membocorkan tips diet tanpa obat apalagi sampai sedot lemak hanya pakai cara sederhana berikut ini.

Ade Rai membagikan tips diet yang praktis dan mudah untuk diikuti, terutama bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan

Tips ini menjadi viral di media sosial dan telah dicoba oleh banyak netizen dengan hasil yang memuaskan. 

Salah satu metode yang diusung Ade Rai adalah intermittent fasting (IF) atau puasa berselang, sebuah pendekatan yang menekankan pembatasan waktu makan dalam sehari.

1. Mengontrol Asupan Karbohidrat

Selain mengatur waktu makan, Ade Rai juga menekankan pentingnya memperhatikan sumber dan jumlah karbohidrat yang dikonsumsi. 

Ia menyarankan agar karbohidrat yang dikonsumsi berasal dari sumber alami seperti sayur-sayuran, ubi, dan kentang. 

Jenis-jenis makanan ini lebih kaya serat, yang membantu memperlambat penyerapan gula ke dalam tubuh, sehingga mencegah penumpukan lemak.

"Makan sayur atau ubi dengan kulitnya bisa meningkatkan kandungan serat. Ini membuat potensi penumpukan lemak di dalam tubuh menjadi lebih kecil," ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral