Tolong Campurkan Bahan Rahasia Ini ke Beras yang Akan Anda Tanak, dr Zaidul Akbar Bilang Kalau Nasi Full Serat, Full Protein dan Lebih....
Sumber :
  • Youtube dr Zaidul Akbar / istockphoto

Tolong Campurkan Bahan Rahasia Ini ke Beras yang Akan Anda Tanak, dr Zaidul Akbar Bilang Kalau Nasi Full Serat, Full Protein dan Lebih...

Jumat, 27 September 2024 - 22:52 WIB

tvOnenews.com - dr Zaidul Akbar bagikan bahan rahasia yang dicampurkan saat menanak nasi putih yang kaya akan gizi dan baik untuk kesehatan.

Nasi adalah makanan pokok yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan ada ungkapan yang menyebut, "belum kenyang kalau belum makan nasi." 

Namun, nasi putih sering dianggap kurang sehat karena mengandung gula yang tinggi, terutama bagi mereka yang sedang menjalani diet atau penderita diabetes.

Untuk mengatasi masalah ini, dr. Zaidul Akbar membagikan beberapa cara untuk membuat nasi menjadi lebih sehat dengan menambahkan bahan-bahan rahasia saat memasaknya.

dr. Zaidul Akbar menyarankan penggunaan bahan-bahan tertentu yang bisa menambah serat, protein, dan bahkan probiotik dalam nasi. 

Menurutnya, memodifikasi nasi putih bisa membantu mengurangi dampak negatifnya, seperti rasa mengantuk yang sering muncul setelah makan. 

Ini terjadi karena tubuh kesulitan memproses metabolisme gula yang ada dalam nasi putih, sehingga membuat energi tubuh menurun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral