Pemandangan Danah Toba..
Sumber :
  • Tim tvOne

Glamping dengan View Keindahan Danau Toba? Cobain Bobocabin Patra Parapat

Jumat, 13 September 2024 - 17:54 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Simalungun Danau Toba di Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu destinasi pariwisata yang ramai dikunjungi wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Danau Toba merupakan 1 dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Untuk memberikan pengalaman menarik saat berada di Danau Toba, PT Patra Jasa bekerja sama Bobobox menghadirkan Bobocabin Patra Parapat, akomodasi hotel kabin luar ruang terbaru yang menawarkan pengalaman glamping eksklusif di tepian Danau Toba.

Bobocabin Patra Parapat berlokasi di area Patra Parapat Hotel, tepatnya di Jalan Pertamina Siuhan, Nagori Sibaganding, Kabupaten Simalungun, Sumut. Destinasi ini merupakan bagian dari pengembangan kawasan Danau Toba.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumut, Zumri Sulthony, menyampaikan apresiasi kepada Bobobox dan Patra Jasa karena menghadirkan Bobocabin Patra Parapat.

“Ini adalah upaya inovasi yang sangat kreatif, sangat out of the box dari bagaimana orang berpikir tentang penginapan. Dengan opsi baru ini, tentunya menjadi pilihan wisatawan untuk datang dan menginap di kawasan Kaldera Toba," kata Zumri, Kamis (12/9/2024).

Bobocabin Patra Parapat menawarkan 20 kabin yang menyajikan pemandangan spektakuler secara langsung ke Danau Toba. Tersedia 12 unit Deluxe Cabin yang dapat mengakomodasi 2 dewasa, serta 8 unit Executive Cabin yang mampu menampung hingga 2 dewasa dan 2 anak.

“Setiap kabin dilengkapi fasilitas modern, seperti kamar mandi dengan shower air panas, tea set, dan tablet pintar B-Pad yang memanfaatkan teknologi Internet of Things atau IoT untuk mengatur suara, cahaya, dan privasi," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral