Petra.
Sumber :
  • Istockphoto

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Timur Tengah yang Bisa Dikunjungi Usai Umroh, Kaum Mendang-mending Merapat!

Jumat, 18 Oktober 2024 - 17:05 WIB

tvOnenews.com - Bagi Anda yang sedang atau yang akan melakukan ibadah umrah, kesempatan untuk melanjutkan perjalanan wisata sebelum atau sesudah umrah menjadi pilihan menarik. 

Dengan begitu banyak destinasi indah yang dapat dikunjungi di Timur Tengah maupun negara-negara sekitarnya, perjalanan ini bisa menjadi lebih bermakna dan menambah pengalaman spiritual serta budaya. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi setelah atau sebelum umrah, dilengkapi dengan perkiraan budget sesuai ulasan dari influencer atau traveller terpercaya dari Indonesia.

1. Madinah dan Jeddah

Masjid Nabawi
Sumber :
  • Istockphoto

 

Sebagai bagian dari rangkaian perjalanan umrah, Madinah dan Jeddah sering kali menjadi destinasi utama bagi para jamaah. 

Di Madinah, Masjid Nabawi adalah daya tarik utama, tempat di mana umat Islam dari seluruh dunia datang untuk berziarah. 

Selain Masjid Nabawi, Jabal Uhud dan Masjid Quba juga menjadi lokasi penting untuk dikunjungi. Setelah selesai beribadah, jamaah dapat menghabiskan waktu menikmati suasana damai kota ini.

Sementara itu, Jeddah menawarkan berbagai atraksi wisata, seperti Jeddah Corniche, Balad (pusat sejarah), dan Air Mancur Raja Fahd yang terkenal. 

Jeddah juga menjadi destinasi belanja yang populer, dengan pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional yang menjual berbagai macam barang unik.

Perkiraan Budget:
Untuk menghabiskan waktu di Madinah dan Jeddah, budget yang diperlukan relatif terjangkau. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral