logo DJP.
Sumber :
  • DJP

Konten Keseharian Ditjen Pajak di IG Dibombardir Hujatan Netizen yang Kesal dengan Gaya Hedon Rafael Ayah Mario Dandy, Katanya Begini

Rabu, 1 Maret 2023 - 16:27 WIB

tvOnenews.com - Netizen Indonesia sedang menyoroti kasus Mario Dandy, anak pejabat tinggi pajak yang membuat ulah dengan melakukan penganiayaan hingga korban mengalami cedera serius.

Akun Instagram resmi Ditjen Pajak Republik Indonesia pada 27 Februari 2023 mengunggah sebuah video yang menunjukkan keseharian oleh pegawai DPJ di seluruh Indonesia.

Dari video tersebut terlihat betapa beratnya perjuangan pegawai DJP untuk mewujudkan kepatuhan pajak masyarakat di daerah pedalaman.

Mengacu pada caption unggahan tersebut, disebutkan bahwa pajak adalah pendapatan bagi negara yang kemudian akan digunakan untuk pembangunan negeri.

Oleh sebab itu, proses pengumpulan pajak di seluruh daerah di Indonesia menjadi hal yang sangat penting demi kelancaran proses pembangunan.

Melalui unggahan Ditjen Pajak RI, masyarakat menjadi tersadarkan atas pengorbanan yang besar yang dilakukan pegawai DJP di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:15
12:01
01:50
08:29
10:02
06:23
Viral