Screening Film Viu Bidadari Bermata Bening.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Hartini Setia Ningrum

VIU Rilis Bidadari Bermata Bening, Original Series di Bulan Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Layanan streaming video VIU merilis original series terbarunya berjudul 'Bidadari Bermata Bening' di edisi bulan Ramadhan pada Kamis (30/3/2023).

VIU original ini diangkat dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy yang merupakan penulis Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Adapun series Bidadari Bermata Bening ini akan tayang perdana pada 31 Maret 2023 dan setiap episodenya dapat ditonton setiap hari Jumat dan Sabtu di aplikasi VIU.

Bidadari Bermata Bening menceritakan kisah Ayna (Zoe Abbas Jackson), yang kehilangan sosok ibu di usia yang masih muda dan harus meneruskan hidup sendiri tanpa sanak saudara.

Ia menjadi remaja yatim piatu yang harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya.

Ayna memiliki kesempatan besar untuk menemukan kebahagiaan, jika ia dapat memilih sosok yang tepat. Sosok pendamping hidup Ayna akan diungkapkan dalam series spesial ini.

Tayang selama bulan Ramadhan, original series Bidadari Bermata Bening membawa pesan tentang keimanan, kesetiaan, dan kekuatan cinta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral