Vivo IQOO Z7 Series.
Sumber :
  • Instagram @iqoo_id

Intip Rekomendasi Harga dan Spesifikasi Vivo IQOO Z7 Series di Tokopedia, Kirim Ucapan Hari Raya dengan HP Baru

Minggu, 9 April 2023 - 17:09 WIB

tvOnenews.com - Muncul lagi ponsel keluaran terbaru yang menggegerkan Indonesia, sebelumnya IQOO yang merupakan sub-brand dari smartphone Vivo sempat mengguncang kompetitor lainnya di Indonesia dengan mengedepankan performa yang luar biasa. 

Kini Vivo IQOO kembali muncul dengan varian terbarunya, Vivo IQOO Z7 Series, dalam dua seri Vivo IQOO Z7 5G dan Vivo IQOO Z7X 5G. Smartphone ini baru saja rilis di Indonesia pada Senin, 3 April 2023. 

Bila ingin membeli Vivo IQOO Z7 Series, beli saja di Tokopedia. Anda akan menemukan produk tersebut dengan dua varian serta spesifikasi yang berbeda. 

Masing-masing memiliki kelebihan dengan fitur dan ciri khasnya, variannya dapat menyesuaikan kebutuhan serta selera Anda. Dengan harga yang terjangkau, Tokopedia menawarkan produk terbaru tersebut lengkap dengan aksesorisnya. 

Tidak perlu ribet lagi bila ingin membeli ponsel, cukup membelinya melalui aplikasi Tokopedia dimana saja dan kapan saja. Berbagai toko resmi yang terdaftar di Tokopedia membuat belanja online Anda menjadi lebih aman dan mudah.

Untuk mencari ponsel dengan smartphone Vivo IQOO Z7 Series dengan berbagai harga serta spesifikasinya di Tokopedia, simak informasinya berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Vivo IQOO Z7 Series

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral