Ilustrasi iPhone.
Sumber :
  • Apple

Intip Diskon Besar Kejutan Momen Lebaran dari iBox, Tawarkan Berbagai Promo

Minggu, 30 April 2023 - 10:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Momen lebaran yang telah selesai tak melunturkan adanya diskon dari sejumlah produk, salah satunya untuk smartpone. Apalagi bagi Anda yang baru saja menerima tunjangan hari raya (THR) sudah saatnya untuk menggunakannya.

Di era yang semakin maju, ada banyak Smartphone yang memiliki fitur bagus. Namun adapula beberapa produk yang menjadi andalan bagi pengguna ponsel genggam.

Satu di antara produk smartphone yang menjadi favorite adalah iPhone. Apalagi dalam rangka Ramadhan 2023, iBox store memberikan banyak promo menarik untuk berbagai produk Apple mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, hingga beragam aksesoris Apple yang cocok untuk dijadikan kejutan.

Dalam rangka momen Lebaran, iBox juga menyiapkan kejutan berupa promo spesial berupa diskon produk hingga Rp5 juta dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian produk Apple.
    
Tidak hanya itu, ada juga promo ekstra diskon dari bank hingga Rp1,4 juta. Promo ini berlaku untuk pembayaran debit maupun kredit dengan cicilan 0 persen.

Selain bertabur promo menarik, iBox juga menyediakan demo fitur produk yang dijelaskan langsung oleh para expert. Pengunjung yang hadir dapat bertanya dan mendapatkan berbagai informasi terkait keunggulan dan fitur gadget incaran.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral