Ini sosok istri para preman legendaris Indonesia, ada soulmate Hercules hingga John Kei..
Sumber :
  • Istimewa

Tak Banyak yang Tahu! Ini Sosok Istri Para Preman Legendaris Indonesia, Ada Soulmate Hercules hingga John Kei..

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:40 WIB

tvOnenews.com - Di balik keperkasaan dan kegarangan seorang preman, ternyata ada sosok istri yang berhasil meluluhkan hatinya. Simak deretan sosok istri para preman legendaris di Indonesia, dari Hercules sebagai preman Tanah Abang hingga John Kei.

Bagi masyarakat, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama mantan preman legendaris ini, selain memiliki keberanian, mereka juga selalu melakukan aksinya tanpa pandang bulu.

Sehingga memiliki banyak pengikut yang loyal siap mengikuti arahan dari preman-preman fenomenal  tersebut.

Salah satunya, Hercules yang terkenal sebagai preman Tanah Abang yang berbahaya, Hercules sering keluar masuk penjara dan berurusan dengan berbagai macam masalah hukum. 

Meski begitu, kini Hercules dikabarkan telah bertaubat. Dia pun memutuskan untuk menjadi mualaf.

Beberapa mantan preman legendaris tersebut kini sudah pensiun dan mulai menggeluti bisnis menjadi Ketua Ormas. bahkan ada pula yang menjadi seorang mubaligh, Berikut pasangan mantan preman legendaris di Indonesia 

1. Dia Dania, Istri dari Hercules


Hercules dan Nia Dania. (Kolase tvOnenews.com / Antara)

kita awali dari Nia Dania, sosok wanita yang berhasil membuat mantan preman legendaris Hercules jatuh hati padanya dan berhasil mempersuntingnya.

Wanita yang terpaut perbedaan usia 24 tahun dari Hercules ini merupakan sosok yang mampu membuat Hercules terpesona, bahkan Hercules mengaku sudah mencintai darah manis tersebut sejak masih SMP.

Momen keduanya pertama kali bertemu, ketika Nia masih berusia 16 tahun, sementara sang preman Tanah Abang sudah berusia 40 tahun. 

Pria berdarah Timor timur ini mengungkapkan bahwa jika awal pertemuan mereka di rumah ibu mertuanya di Jakarta.

Nia Dania adalah keponakan dari ibu angkatnya selama ia tinggal di Tanah Abang, hingga ada andil ibu angkat Hercules yang memperkenalkannya dengan Nia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral