Azizah Salsha dan Pratama Arhan.
Sumber :
  • Instagram @andre_rosiade

Berbeda Perlakuan Kepada Sang Suami, Begini Sikap Azizah Salsha ke Pratama Arhan saat Tidak Bersama Temannya

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sikap Azizah Salsha atau dikenal dengan Zize menjadi sorotan publik ketika tidak bersama teman-temannya. Dianggap beda perlakuan, Zize malu-malu jika bersama temannya saat dengan suami dan keluarga.

Diduga dijodohkan, Pratama Arhan dan Zize nampak masih malu-malu ketika bersama. Tersorot dalam beberapa akun Instagram temannya, keduanya tidak sering menunjukkan kebersamaan. 

Namun baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan kemesraan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

“Sudah mulai nunggu suaminya si Azizah, udah mulai ya,” ucap Supir dalam video yang dikutip dari akun Tiktok @8_human10 pada Kamis, (24/8/2023)

Dalam rekaman video tersebut, terungkap pembicaraan antara supir dengan nenek dari Azizah Salsha. Sang nenek juga menyetujui bahwa Zize mulai menunjukkan sikap manis dan berbakti kepada suami.

“Kalau gaada teman dia bisa loh. Karena pengaruh teman-teman dia. Biasanya enggak negor semua, tadi aja mau dia negor dan dekat-dekat.,” ucap sang nenek.

Dalam perbincangan tersebut dikatakan juga bahwa Zize akan tinggal bersama Arhan di Jepang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:55
01:15
01:22
30:51
06:04
04:49
Viral