Konglomerat pemilik bisnis media.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Punya Kekayaan Puluhan Triliun hingga Diakui Seluruh Dunia, Inilah Daftar 10 Konglomerat Pemilik Stasiun Televisi Terbesar di Indonesia

Rabu, 10 Januari 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Para konglomerat dengan kekayaan hingga puluhan triliun ini ternyata juga memiliki bisnis di bidang media yang kini mengudara di Indonesia.

Tak hanya itu, sederet pengusaha kaya ini juga memiliki banyak jenis usaha lainnya sehingga membuat mereka berada di jajaran miliuner Indonesia.

Bukan hanya menjadi yang terkaya di Indonesia, tak sedikit dari mereka bahkan disejajarkan dengan sejumlah konglomerat dunia versi majalah Forbes.

Berikut ini adalah daftar 10 konglomerat kaya raya dengan salah satu jenis usahanya yakni memiliki stasiun televisi di Indonesia.

1. Hary Tanoesoedibjo

Pendiri MNC Group ini memiliki kekayaan hingga 1,2 milliar US Dollar pada tahun 2021 dengan jenis usaha andalannya di bidang media.

Hary Tanoesoedibjo telah merintis usaha sejak lulus kuliah dan kini telah memiliki lebih dari 60 perusahaan yang terdiri dari stasiun televisi, radio, koran, hingga media online.

Perusahaan media milik Hary Tanoe antara lain RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews. Selain itu, ia juga menggandeng Donald Trump melalui MNC Land untuk membangun bisnis properti di Bali dan Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral