Pria asal Slovakia Berkeliling Dunia dengan Motor Listrik, Dimulai dari Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Pria Slovakia ini Jadi Orang Pertama Menjelajahi Dunia dengan Motor Listrik Plat B, Mulai dari Jakarta, Gunung Bromo, Hingga…

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:42 WIB

tvOnenews.com - Seorang pria asal Slovakia yang telah lama menetap di Jakarta, Roman Nedielka berhasil menjelajahi dunia dengan menggunakan motor listrik Plat B kesayangannya.

Roman Nedielka menjadi pengendara solo yang berkeliling dunia pertama menggunakan sepeda motor listrik.

Dalam perjalanan ini Roman ingin menyampaikan pesan kepada semua orang dapat mengandalkan motor listrik agar lingkungan menjadi lebih baik.

"Selama perjalanan, saya menemukan bahwa motor listrik sangat bisa diandalkan, dan saya ingin menyampaikan pesan ini kepada semua orang, benar-benar untuk lingkungan yang lebih baik, bahkan perjalanan saya berkeliling dunia ini tanpa membawa nama merek atau sponsor," kata Nedielka dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Petualangan ini menjadi bukti potensi dan keandalan mobilitas listrik bahkan dalam kasus penggunaan jarak jauh," lanjutnya.

Nedielka mengawali perjalanannya dari Jakarta pada Juli 2023 dengan tujuan untuk menunjukkan kelayakan dan keandalan sepeda motor listrik melalui perjalanan jarak jauh yang ekstrem, keliling dunia.

Menggunakan sepeda motor listrik standar Zero DSR/X tanpa modifikasi apapun, Nedielka terjang perjalanan dengan nama E.round the World.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral