Sahabat Vina Cirebon selain Linda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ternyata Bukan Cuma Linda, Vina Cirebon Kabarnya juga Punya Dua Sahabat Lagi, Begini Kondisi Mereka Sekarang

Minggu, 2 Juni 2024 - 21:50 WIB

tvOnenews.com - Selain Linda yang kini dihadirkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian, Vina Cirebon kabarnya juga mempunyai dua sahabat lainnya.

Kasus pembunuhan terhadap Vina Cirebon pada 2016 silam kembali mencuat ke publik setelah rilisnya film Vina: Sebelum 7 Hari di bulan Mei lalu.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Vina Cirebon sempat menggegerkan publik karena tiga dari 11 terduga pelaku masih belum diamankan oleh polisi.

Di lain sisi, sahabat dari Vina Cirebon yakni Linda juga pernah kesurupan hingga menjelaskan secara rinci mengenai peristiwa pembunuhan tersebut.

Situasi inilah yang pada akhirnya membuat kepolisian langsung merilis sketsa tiga daftar pencarian orang (DPO) atas nama Pegi Setiawan alias Perong, Andi, dan Dani.

Tidak butuh waktu lama, terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon yaitu Pegi Setiawan alias Perong berhasil diamankan oleh pihak kepolisian saat dia berada di Bandung, Jawa Barat. 

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mereka cukup lama untuk bisa menangkap Pegi Setiawan lantaran pelaku kerap berganti identitas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral